SELAMAT DATANG DI WEB BLOG RESMI IKATAN ALUMNI PONDOK PESANTREN DARUL AMAL [ILMIDA]

Jumat, 23 Januari 2009

ILMIDA; WEB BLOG LAUNCHING

Assalamualaikum.
Ahlan Wasahlan untuk semua temen-temen Alumni Darul Amal

Alhamdulilah, atas dorongan berbagai pihak dan juga atas dasar kebutuhan akan sebuah media komunikasi dan informasi untuk para alumni pondok pesantren darul amal, pengurus besar ILMIDA [Ikatan Alumni Darul Amal] akhirnya melaunching web blog ilmida kehadapan teman2 dan seluruh civitas akademika yang ada di DA. Tentunya kehadiran web blog Ilmida ini hadir dengan penuh harapan bahwa kedepan dengan adanya media ini, kita bisa sharing informasi baik masalah alumni, pondok ataupun yang lainnya.

Kami berfikir bahwa selama ini memang peran ILMIDA belum begitu optimal untuk mengakomodir semua hal. Banyak kendala yang kami hadapi, terutama masalah kominikasi. Menyadari hal itu, mudah2an dengan adanya media baru ini, kita bias sama-sama membangun kembali ukhwah tali silaturahim, untuk kemudian sama-sama kita bangun dan besarkan nama alumni darul amal dan pondok dikemudian hari.

Akhir kata, Selamat Datang di web blog resmi Ikatan Alumni Darul Amal (ILMIDA). Semoga bermanfaat untuk kebaikan kita semua... amien

Salam.
An. Pengurus ILMIDA

Tidak ada komentar: