SELAMAT DATANG DI WEB BLOG RESMI IKATAN ALUMNI PONDOK PESANTREN DARUL AMAL [ILMIDA]

Jumat, 23 Januari 2009

MARI RAPATKAN BARISAN

Assalamualaikum..
Kawan-kawan ilmida yang saya banggakan, apa kabar semuanya ???? Mudah-mudahan ditahun yang baru ini kita semua diberikan keberkahan, kemudahan dalam menjalankan segala aktivitas dan selalu diberikan semangat yang terus maju melangkah mencapai cita-cita.
Saya hanya ingin menghimbau kepada semua alumni, ayo bangkit.. Kita berikan sesuatu yang positif untuk alumni dan pondok kita, setidaknya kita mari ramaikan webblog kita dengan ide-ide kita.. Kalian bisa memberikan saran, pemikiran atau kritik sekalipun [yang membangun tentunya] dengan menggunakan fasilitas yang sudah disediakan.

Email ilmida :
ikatanalumnidarulamal@gmail.com
milis ilmida di: ikatanalumnidarulamal@yahoogroups.com


untuk pengurus ilmida saya berharap keputusan-keputusan yang telah dihasilkan bersama di mubes, jangan hanya berhenti dengan sebuah kesepakatan. Kalo kata alm.romo yai yusuf muhammad "mari rapatkan barisan untuk bersama-sama melangkah maju membawa pondok pesantren darul amal tercinta ke depan lebih baik”. Tentunya dengan merealisasikan apa yang telah kita putuskan bersama.. Ok!!
Masing-masing dari kita harus mempunyai peran agar ilmida kedepan bisa go public, darul amal bisa dikenal luas oleh masyarakat khususnya di indonesia. Kalo sudah go public tentunya kita semua akan bangga menjadi bagian yang tak terpisahkan dari semuanya. Mudah2an.. Amien..

Wassalam..
Salam kangen buat temen2 ilmida semuanya..

Tidak ada komentar: